Jumat, 05 Maret 2010

AREMA CIKARANG FC


AREK MALANG tentu tak bisa lepas dari sepakbola,hal ini pula yang ada di AREMANIA CIKARANG yang menjadikan sepakbola sebagai wadah untuk kumpul-kumpul dulur sesama arek malang yang merantau di cikarang.
AREMA CIKARANG FC awal dibentuk tahun 2000 dengan fasilitas(kostum) seadanya dan yang ikut serta berpartisipasipun hanya segelintir orang saja.seiring berjalannya waktu semakin banyak yang ikut bergabung di AREMA CIKARANG FC ini.
Seringnya melakukan latih tanding melawan pabrik-pabrik di kawasan industri jababeka ,kawasan ejip maupun latih tanding juga dengan penduduk/kampung asli cikarang dan seringnya AREMA CIKARANG FC ikut serta turnamen sepakbola(tarkam)membuat nama AREMA begitu familiar didaerah cikarang.
Prestasi terbaik AREMA CIKARANG FC adalah juara 1 turnamen sepakbola di cikarang baru dan juara 1 turnamen futsal pasir di senayan yang diadakan oleh tv-7(sekarang trans7).
AREMANIA CIKARANG juga melakukan sparing dengan AREMA SUKAPURA dan AREMA KARAWANG dengan tujuan utama tentu bertemu dulur-duluk wong malang,jadi kalah menang tidak jadi tujuan utama.
Dan sekarang AREMA CIKARANG FC masih exist dan akan terus berjalan,hal ini tak lepas dari kekompakan AREMANIA CIKARANG yang hobi bola dan juga adanya sponsor dari bp HERI,sam Yadi singo,WERGUL dan LAGIO JAYA yang sudah membuatkan kostum bola untuk AREMA CIKARANG FC dan yang pasti biaya operasional dengan saweran seusai pertandingan.
Tentunya semua ini tak lepas dari semangat persaudaraan yang erat arek-arek malang yang ada di cikarang,semoga persaudaraan ini akan terjaga sampai selamanya...amien.
Sususan pengurus AREMA CIKARANG FC:
penasehat:cak wergul,bp bambang,sam rahman
ketua:sam farid
bendahara:sam sujud
humas:sam pendik,sam jembret
pelatih:sam dwi ambon

by:dwi ambon,kenongosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar