Rabu, 03 Maret 2010

THE DREAM COME TRUE


Jadwal isl memang tdk menentu , ada tim yang bermaian sampai 7 x tapi ada juga yang 4 x , fenomena inilah yang terjadi di Indonesia. Setelah eforia arema 4 laga tak terkalahkan terasa begitu lama menunggu jadwal arema main lagi…..! ya sebulan waktu yg digunakan utk menunggu arema bertanding kembali setelah menang lawan persisam tgl 25 okt 2009. Ketika melihat liputan arema tour borneo serasa asik melihat teman2 aremania borneo bisa menyatu dg pemain & official, dan itulah yg terbesit di benak kami waktu itu, mungkinkah itu terjadi. 2 minggu sebelum pertandingan arema vs persitara kami arema korwil cikarang mengadakan kordinasi dengan arema kerrawang untuk persiapan pertandingan lawan pelita & rencana2 yang mungkin di lakukan jika arema Indonesia fc menginap di hotel kerawang. Kordinasi dapat berjalan baik bahkan arema kerrawang memberikan garansi tiket & keamanan untuk arema cikarang yang akan hadir saat arema vs pelita.

Seminggu setelah kordinasi dg arema kerawang saya merasa resah karena bingung akan mengadakan tour ke persitara ( sebelum lawan pelita tgl 2 des 09 arema harus lawan persitara tgl 28 nov 09) , maklum saya sudah kehilangan kontak dengan kordinator arema Jakarta. Biasanya arema Jakarta akan membantu  kordinasi dlm acara spt ini, ternyata niat baik kami menemukan jalan , saya terhubung dg salah satu kordinator dari arema senayan dan ini menjadi harapan baru untuk memulai niat yang sempat tertunda, 3 hari jelang pertandingan baru saya kordinasi dg mantap untuk mengadakan tour arema vs persitara, jelang 2 hari sebelum pertandingan saya sempat resah karena dapat sms yang isinya bahwa jatah tiket arema hanya di batasi 100 tiket ??? suatu hal yang sgt tdk mungkin krn setiap arema berlaga pasti aremania lebih dari alokasi tiket tsb. Dengan anggota yg sudah masuk berjumlah 80 orang maka ku putuskan utk terus melanjutkan rencana dengan datang lebih awal dan kordinasi dengan kordinator arema senayan. Alhamdulillah rencana berjalan lancar  tour arema ke persitara sukses meskipun arema di tahan imbang 0 – 0 .

 

SAMBUTAN :

Info dari salah satu teman menyebutkan arema Indonesia fc akan check in di grand hotel cikarang, sungguh berita yang luar biasa, dengan waktu yang hanya semalam teman2 arema cikarang mengadakan rembukan utk memberi sambutan ketika arema Indonesia fc check in di hotel. Tugas segera di bagi & ke esokan harinya kami berhasil melobi pihak hotel utk acara sambutan sederhana utk tim kesayangan aremania ini. Derasnya hujan tak membuat niat kami luntur sampai harus menunggu 3 jam kedatangan rombongan arema Indonesia fc tiba di grand hotel cikarang.

3 jam penantian & derasnya hujan seperti terbayar ketika kami bersalaman & berbincang bincang dengan official arema. Suatu kejutan yang sangat mengembirakan ketika salah satu official menawarkan untuk mengadakan acara jumpa fans. Senang bercampur bingung, tapi kami putuskan untuk memberi kabar setelah kami pulang paling lambat jam 21.00 wib. Kami segera kordinasi lagi dlm waktu semalam kami harus bekerja ekstra agar acara tersebut berhasil mulai dari melobi donator,tempat pertemuan , & Konsumsi, dll. Alhamdulillah semua dapat terlewati meskipun harus rela jam istirahat berkurang sehraian full dengan aktifitas.

 

JUMPA FANS :

Acara ini di agendakan jam 19.00 wib setelah arema Indonesia fc melakukan tc di lapangan texmaco kerrawang. Tepat jam 02.30 wib arema cikarang bersiap mengawal rombongan menuju tempat latihan dengan konvoi, tetapi hari itu benar2 tidak bersahabat memasuki kota kerwang hujan turun deras sekali dan lapangan untuk latihan pun tidak memenuhi syarat setelah di cek langsung oleh Mr.  Robert Albert rene pelatih arema.  Perjalan selama 1 jam untuk latihan pun batal dan langsung menuju ke multi cultural centre tempat acara jumap fans. Berikut foto2 acara jumpa fans :

Acara berlangsung cukup meriah, dan sambutan mr. Robert waktu itu adalah “ dengan dukungan aremania ini , arema akan memetik poin penuh dalam laga lawan pelita 2 hari lagi “ hal tersebut terwujud karena arema menang 2 – 0 , sungguh hasil yang maksimal & kabar bahagia bagi arema & aremania.

Demikian lah sedikit cerita yang ingin kami bagi dari aremania korwil cikarang, mudah2an rekan2 aremania di daerah lain juga dapat mendapat kesempatan untuk berjumpa langsung dengan tim arema Indonesia fc dan yang terpenting tentunya dukungan untuk hadir di lapangan ketika arema datang. Bagi kami inilah adalah mimpi yang jadi kenyataan mulai dari sekedar angan2 utk bertemu dg tim kesayangan, waktu yang mepet, dan keberhasilan arema Indonesia fc memeprpanjang rekor tak terkalahkan semua berjalan dengan baiak. Salam satu jiwa semoga kebesaran arema & aremania menjadi modal berharga untuk juara liga  amiiin… !!!!!!

“Nantikan Edisi Special Foto-foto AREMA INDONESIA di Bhumi Cikarang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar