Rabu, 03 Maret 2010

HUT AREMA KE 22


Seperti rutinitas aremania yang ada di malang, setiap agustus tepatnya tgl 11 pasti dirayakan para aremania untuk memperingati hari jadi arema fc. Ya kata arema dan aremania memang sudah menjadi kesatuan yang kuat dan sulit untuk di pisahkan. Hal ini juga lah yang sebagian besar masih ada pada diri aremania yang ada di luar kota malang. Seperti yang telah dilakukan 3 tahun terakhir ini secara berturut – turut aremania di cikarang juga mengadakan acara untuk memperingati hut arema. Ya kalo 2 tahun terakhir acara di lakukan secara outbond di taman wisata mekar sari cileungsi bogor , tahun ini diadakan secara sederhana dengan mengadakan syukuran di graha lavender. Meskipun demikian tetap acara ini berlangsung sangat meriah…!
Bahkan kami punya ucapan dan do a khusus untuk arema , kutipannya sbb:

SELAMAT ULANG TAHUN KE – 22
“ AREMA – MALANG “
11 AGUSTUS 1987 – 11 AGUSTUS 2009

KOBARAN API CINTA DAN SEMANGAT DI DADA INI TIDAK AKAN PERNAH PADAM
KUNYAYIKAN LAGUMU, KUKENAKAN SEGALA ATRIBUTMU PENUH RASA BANGGA
GELOMBANG DUKA YANG SELALU MENDERA TERNYATA TIDAK SANGGUP MEMATIKAN CINTA DAN SETIA KAMI
TUHAN PASTI BANGGA ……….
BAHWA KESETIAAN KAMI SELALU TERJAGA
KAMI SADAR BAHWA AREMA ADALAH TAKDIR ALLAH S.W.T. MAKA KAMI PERCAYA BAHWA AREMA TIDAK AKAN PERNAH MATI !!!
HARI INI – DI RANTAU YANG JAUH DARI KOTA MALANG DENGAN KEHARUAN YANG DALAM KAMI BERDO’ A
SEMOGA ALLAH S.W.T. SELALU MEMBERI KEKUATAN PADA AREMA - AREMANIA SELALU BERPRESTASI DAN MENJADI KEBANGGAAN BANGSA MALANG RAYA. AMIN !!!!!
SALAM SATU JIWA.

DO’ A PENUTUP
Bismillahirrohmanirrohim alhamdulillahi robbil alamin washolatu wassalamu ala arofil ambiya wal mursalin wa ala alihi wasohbihi wassalam. Ya ALLAH ampunilah dosa kami, dosa orang tua kami dan do a para pahlawan yang mendahului kami. Ya ALLAH berikanlah pada kami ilmu yang bermanfaat, rezeki yang barokah , dan keselamatan di dunia dan akherat. Ya ALLAH tanamkan lah pada kami rasa persaudaraan yang kuat sehingga dapat terjalin sampai akhir jaman nanti, ya ALLAH tunjukkanlah kepada kami jalan yang benar sehingga kami teap berada di jalan yang benar dan hindarkanlah pada kami jalan yang tersesat dan engkau murkai, ya ALLAH jadikanlah perkumpulan ini bermanfaat bagi kami dan lingkungan di sekitar kami. Robbana atina fidunya khasanah wafil akhiroti khasanh wakina ada banner wal hamdulillah irrobil alamin.!!!!!

Nah ini adalah salah satu bukti bahwa aremania yang di luar malang pun masih cinta dan setia dengan arema , dan saya yakin mungkin di berbagai daerah di pelosok dunia juga demikian. Harapan terakhir AREMA akan selalu ada dan menjadi kebanggaan bagi aremania dan bangsa MALANG.
Salam 1jiwa…………..!

By : Sam “ Lee “ Soleh @rema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar