Rabu, 03 Maret 2010

MUDIK KE BOEMI AREMA 2009


Kalo mendengar kata AREMA maka yang terbesit dan menonjol adalah kebersamaan dan kreatifitas. Banyak hal yang telah dilakukan dan insaallah akan terus ada, karena ada semangat yang tinggi untuk selalu berkreatifitas, semoga semangat ini dapat terpelihara sampai akhir zaman. Amiiin!!!

Ketika menjelang puasa kemarin sempat terbesit wacana untuk mengadakan acara mudik bareng di perkumpulan arema cikarang, namun hal ini mengalami banyak kendala lantaran minimnya channel dari nawak2 arema cikarang tentang bus yang akan digunakan dan waktu hunting bus yang mepet. Namun berkat usaha keras nawak2  khususnya kordinator di cikarang baru, hal tersebut dapat terlaksana meskipun dalam pelaksanaannya sedikit mengalami kendala lantaran bus yang di pesan tidak sesuai dengan yang di tawarkan meskipun secara garis besar dari sisi kenyamanan sudah memenuhi syarat. Sudah menjadi tradisi di perkumpulan arema cikarang untuk mengadakan setiap acara agar dapat tidak mengecewakan semua pihak yang terlibat di dalamnya, prinsip yang di pegang adalah jangan pernah mengecewakan, jika tidak mampu mending tidak di laksanakan, meskipun berhasil / tidak acara yang kita susun masih ada factor yg gaib yaitu ALLAH SWT, tetapi kita sebagai manusia tentu dapat menganalisis sejauh mana acara ini nantinya akan berhasil atau gagal, dan harapannya adalah kegiatan2 yang selama ini di jalankan dan telah mendapat kredit poin plus dapat di pertahankan untuk setiap acara yang akan di selenggarakan meskipun itu sangat sederhana. Mungkin dengan adanya artikel ini nawak2 yang di sekitar malang punya referensi bus standar bus malam spt lorena/kramatjati/malino menjelang lebaran tahun depan, dan bisa memberikan masukan ke perkumpulan arema cikarang.

Latar belakang diadakannya mudik bareng ini tentunya tidak lepas dari adanya kebersamaan, keamanan, dan rasa emosional yang sama sebagai arema-nia-nita , banyaknya fakta yang telah terjadi di saat mudik lebaran seperti kejahatan dengan model hipnotis dsb tentunya menjadi perhatian plus di segi keamanan dalam mudik, selain itu dengan adanya mudik bareng ini semuanya akan terasa seperti saudara sendiri sehingga suasana dalam bus tidak menjenuhkan meski perjalanan jauh, bahkan agar aroma AREMA terlihat kental di dalamnya maka di bagian depan bus di pasang spanduk arema, cd arema mulai dari arema voice, d ‘ kross, krossari , video hut arema 21 & 22 di siapkan untuk di putar sebagai hiburan sepanjang perjalanan ini. Bahkan untuk menjamin keamanan bus rombongan mudik pun di parker di kawasan KOREM  051/wkt yang terletak di jababeka 2 cikarang baru, tentunya pungli liar premanisme/ copet tidak akan pernah berpikir untuk mencoba mendekati. Semuanya dapat terwujud berkat kerjasama yang baik yang selama ini di jalin oleh nawak2 dan kordinator khususnya dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya.

Kisah ini adalah sebagian dari bukti kecil bahwa semangat arema tetap terbawa dalam berbagai even, meskipun itu tidak dalam situasi pertandingan bola. Semoga semangat kebersamaan arema yang positif dapat tetap terjaga dimanapun dan kapanpun !!!!!!!

Salam 1 jiwa,

 

By : Sam “ Lee “ soleh@remacikarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar